Kemitraan Sabana di Palembang Kembali Dibuka

Sabanaku.com-Mendekatkan diri kepada konsumen adalah cara tepat untuk terus bisa dihari konsumen. Apalagi di era New Normal sekarang ini. Brand yang tidak hadir di-gadget mereka, dipastikan tak dapat dijangkau konsumen dari sisi online. Demi penyebaran yang lebih merata, Sabana Fried Chicken melakukan ekspansi dan mendorong masyarakat luas unuk ikut serta dalam mengembangkan Sabana Fried Chicken ke berbagai daerah, termasuk salah satu daerah pontensial yang masuk dalam radar pengembangan massif itu adalah Palembang dan sekitarnya, atau wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya.

Hal ini ditegaskan oleh Manager Business Development Sabana Group, Ujang Kurniawan, bahwa pengembangan jumlah mitra terus ditingkatkan, paralel dengan pentingnya memaintain existing mitra juga dijalankan. “Yang sudah ada jangan sampai lepas dan yang potensial mitra terus kita prospek dengan fokus pada pengembangan daerah-daerah yang masih kosong dan belum ada mitra Sabana, insya Allah ke depan trennya terus meningkat,” katanya optimistik.

Terkait dengan antusiasme pasar di Palembang dan sekitarnya, dijelaskan oleh Arifin, Penanggungjawab SP Palembang, bahwa antusiasme konsumne sangat tinggi. “Kendalanya pasokan ayam dan stok yang serinag kosong.  Jadi butuh waktu lagi untuk naik penjualan,” katanya.

Selain itu, target untuk 2022, Arifin mengatakan akan terus berpacu dengan waktu. “Setidaknya ada 50 mitra aktif di Palembang dan sekitranya sampai Desember tahun ini, semoga bisa direalisasikan,” katanya.

Untuk menjadi mitra Sabana, Sabana Lovers di wilayah Sumatera Selatan dan sekitranya, bisa mengisi form di link ini : bit.ly/InfoSabanaFriedChicken dan sertakan lokasi usaha potensial yang direncanakan untuk membuka usaha Sabana di lokasi tersebut.

Mari bersama membumikan Sabana di Bumi Sriwijaya, sehingga bisa menjadi bagian penting dalam membangun ketahanan ekonomi keluarga dan menumbuhkan ekonomi di sektor rill dengan basis ekonomi kerakyatan.

6 Replies to “Kemitraan Sabana di Palembang Kembali Dibuka”

    1. Selamat siang Pak Nurkholid,

      Semangat Pagi,

      Terima kasih sudah berkenan bertanya soal biaya franchisenya.Untuk daftar sebagai mitra, silahkan isi dulu form kemitraan ini ya

      bit.ly/InfoSabanaFriedChicken

      Mohon diisi dan syarat lokasi adalah punya captive market. Terima kasih

      Admin

  1. Saya merasa yakin bahkan yakin sekali sabana akan merebut pasar friedchicken Indonesia oleh karnanya saya ingin sekali bergabung menjadi bagian dari sabana

    1. Terima kasih sudah kasih komen di web kami Pak Nurkholid. Jika Bapak ingin bergabung dengan Sabana, silahkan isi form berikut ya.

      bit.ly/InfoSabanaFriedChicken

      Mohon diisi dan syarat lokasi adalah punya captive market. Terima kasih

      Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *