Sabana Fried Chicken Konsisten Jalankan Program Jumat Berkah Di Bulan Ramadhan

Sabanaku.com-Kegiatan Jumat Berkah yang selama ini rutin dilakukan untuk menebar paket Jumat Berkah kepada penerima manfaat konsisten dilakukan. Apalagi di Bulan Ramadhan tahun 2023 masehi atau 1444 Hijriyah. Kegiatan distribusi paket Jumat Berkah pada Ramadhan 1444 kali ini dilakukan oleh Divisi HRD & GA Sabana Group.

“Saya mengucapkan terima kasih atas supportnya Divisi HRD & GA yang telah menghandle kegiatan Jumat Berkah pada 31 Maret 2023, karena saat yang sama Divisi Business Development sedang melakukan kegiatan lain yang tak kalah urgennya, semoga ke depan kegiatan Jumat Berkah ini terus bisa kita lakukan sebagai bagian penting dari menggapai keberkahan di Bulan Ramadhan ini,” Bapak Ujang Kurniawan, Manager Business Development Sabana Group.

Kegiatan distribusi paket Jumat Berkah tersebut dilakukan di Pasar Pondok Gede dan sekitarnya dan dilakukan oleh Tim HRD dan GA Sabana Group.

“Jumat Berkah ini akan terus berjalan, apalagi di Bulan Ramadhan ini, dimana nilai kebaikan dilipatgandakan, sebagai bagian tak terpisahkan implementasi nilai-nilai Al Quran yang setiap hari kita tadabburi, jadi support karyawan Sabana Group akan kegiatan Jumat Berkah ini selalu kita harapkan, semoga keberkahan akan selalu ada untuk kita semua, dan Sabana Group secara khusus,” katanya.

Meningkatkan tensi berbagi di Bulan Suci adalah salah satu sarana mengetuk pintu langit agar Allah SWT memberikan keberkahan, kemudahan, dan pertolongan-Nya dalam setiap langkah dan rencana-rencana Sabana ke depan. “Semoga Allah mudahkan semuanya,” ujar Pak Ujang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *