Dari Dunia IT Terjun Ke Bisnis Ayam Goreng

Sidoarjo-Perjalanan seeorang memang tidak ada yang bisa menebak alurnya. Hal ini juga terjadi dan dialami oleh pasangan suami istri Andiyanto Agus Prihantoro dan Mila Mukrofin yang kini menjalani usaha Sabana Fried Chicken di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Background saya IT, dalam kondisi pandemi ini selain job sedang sepi juga semua instansi juga menahan spendingnya untuk kebutuhan systemnya. Dalam kondisi demikian, saya dan istri akhirya bersepakat untuk membuka usaha baru di bidang kuliner ini. Saya tahu sabana dari kebiasaan saya bersilaturahmi ke Kebraon, dimana di situlah Selling Point Surabaya dan Jawa Timur ini berada, akhirnya setelah sekian lama berkomunikasi dan menetapkan pilihan, saya pilih Sabana Fried Chicken, mohon dukungan dan doa restu semua pihak, semoga usaha ini bisa lancar, berkah dan langgeng,” katanya.

Pembukaan Booth Sabana Fried Chicken Sidoarjo, Jawa Timur

Grand Opening dilakukan bersamaan dengan kunjungan Tim Pusat Sabana yang sedang melakukan kegiatan Road Show Paman Syam di Surabaya dan Malang Raya. “Saya merasa dibantu dan disupport penuh oleh Pak Reva dan tim di SP Surabaya, jadi semua ini yang menyiapkan mereka, saya hanya melayani pembeli saja, yang menyebarkan brosur juga Tim SP Surabaya, saya mengucapkan terima kasih sudah disupport penuh seperti ini,” kata Andiyanto Agus Prihantoro.

Ke depan, ia ingin melihat perkembangan bisnis ayam Sabana Fried Chicken. “Saya masih belajar dan mendalami usaha ini, jika ke depannya bagus, saya akan buka lagi di tempat yang tidak jauh dari sini, semoga di-ACC sama tim Pak Reva,” katanya penuh semangat.

6 Replies to “Dari Dunia IT Terjun Ke Bisnis Ayam Goreng”

    1. Baik Bapak Fahri,
      Terima kasih atas pertanyaannya, untuk menjadi mitra di wilayah Bekasi dan sekitarnya, silahkan isi link ini, nanti tim kami yang akan hubungi Bapak.
      bit.ly/InfoSabanaFriedChicken

      terima kasih

      Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.