Sabana Fried Chicken Buka Kemitraan untuk Kabupaten Indramayu dan Sekitarnya

Sabanaku.com-Ingin lebih dekat dengan konsumen terbaiknya dan memberikan pelayanan kepada mitra-mitra di Indramayu yang jumlahnya masih belum tersebar secara merata, Sabana Fried Chicken membuka peluang kemitraan untuk masyarakat luas. Sebagai daerah yang tumbuh dan berkembang, Kabupaten Indramayu mempunyai pasar potensial yang menarik untuk digarap.

Karena itu, Sabana Fried Chicken kembali membuka peluang kemitraan di Kabupaten Indramayu.

Untuk Informasi kemitraan, bisa di klik di link bio official Instagram Sabanaku

https://instagram.com/sabanaku?igshid=YmMyMTA2M2Y=

“Agar proses pelayanannya semakin maksimal, kami buka Selling Point di Indramayu agar pelayanan semakin maksimal dan mitra semakin mudah mendapatkan bahan baku dan konsumen Sabana di Indramayu dapat menikmati sajian-sajian istimewa Sabana Fried Chicken dengan konsisten secara rasa dan pelayanan, untuk memaksimalkan lokasi-lokasi yang sangat terbuka, kami buka peluang kemitraan di Indramayu, mari bergabung dengan Sabana Fried Chicken untuk menopang kemandirian ekonomi keluarga,” kata Ujang Kurniawan, Manager Business Development Sabana Group, yang mengajak masyarakat luas, khususnya di kabupaten Indramayu dan sekitarnya untuk bergabung bersama Sabana Fried Chicken.

Dalam Wikipedia disebutkan, bahwa Kabupaten Indramayu secara secara geografis, Kabupaten Indramayu berada pada 107″51′-108″36′ Bujur Timur dan 6″15′ – 6″40′ Lintang Selatan.

Wilayahnya terletak di bagian utara propinsi Jawa Barat yang berbatasan langsung dengan Laut Jawa. Kabupaten Indramayu berjarak sekitar 52 Km barat laut Kota Cirebon, 144 Km dari Kota Bandung melalui Kabupaten Sumedang serta 205 Km dari Jakarta ke arah timur. Seluruh wilayahnya merupakan dataran rendah hingga wilayah pesisir. Ada sebagian daerah yang memiliki perbukitan terutama di perbatasan Kabupaten Sumedang yaitu Dusun Ciwado Desa Cikawung, kecamatan Terisi.

Dalam sebuah kesempatan, salah seorang tokoh masyarakat Indramayu menyatakan bahwa Kabupaten Indramayu adalah sebagai salah satu daerah lumbung padi nasional. Jumlah produksi padi per tahunnya mencapai 1,5 juta ton. “Namun hanya diserap 300 ton saja oleh masyarakat lokal Indramayu, sisanya dijual keluar Kabupaten Indramayu, sebenarnya daerah ini produksi padi terbesar di Jawa Barat, namun index pembangunan manusianya juga terendah di Jawa Barat, ini pekerjaan kita bersama dalam membangun masyarakat Indramayu, semoga Sabana bisa meningkatkan daya beli dan daya wirausaha masyarakat di Indramayu,” demikian harapaan sang tokoh tersebut.

4 Replies to “ Sabana Fried Chicken Buka Kemitraan untuk Kabupaten Indramayu dan Sekitarnya”

  1. Saya ingin bergabung untuk bisnis bersama sabana, lokasi kami terletk di pantura, tepatnya depan jln raya crb-jakarta yaitu, pusakajaya subang. Bagaimana caranya? Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.