Sabana Fried Chicken Hadir Di Kabupaten 50 Kota, Sumbar

Sabanaku.com-Sabana Fried Chicken terus mengepakkan sayapnya dengan membuka cabang-cabang baru di berbagai wilayah di Indonesia. Selain ingin hadir di semua wilayah di Indonesia, misi Sabana Fried Chicken salah satunya adalah membangun kekuatan ekonomi keluarga. “Menjadikan usaha Sabana Fried Chicken ini menjadi penopang ekonomi keluarga, sehingga dari masyarakat yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) bisa juga mendaftar sebagai mitra, pensiunan yang ingin tetap produktif dan berkarya di usia senja, juga bisa menjadi mitra Sabana, intinya, Sabana bertekad membangun tumbuhnya ekonomi masyarakat di semua wilayah di Indonesia, sesuai dengan apa yang dijalankan Pemerintah,” kata H. Syamsalis, Owner dan CEO Sabana Group dalam sebuah kesempatan.

Karena itu, hadirnya Sabana Freid Chicken di Kampung Andaleh, Kecamatan Kampung Tangan, Kabupaten 50 Kota Propinsi Sumatera Barat adalah bagian penting dari menjalankan misi dan visi Sabana Fried Chicken yang ingin terus berkontribusi untuk negeri tercinta ini.

Menurut Manager Business Development Sabana Group, Ujang Kurniawan, bahwa penyebaran Sabana Fried Chicken tetap masif. “Kami selalu menampung permintaan bermitra, adapun daerah-daerah yang masih terbuka lebar menerima mitra-mitra baru seperti Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, itu di Jawa Barat,” katanya.

Sedangkan di Propinsi lainnya, imbuh Pria yang sering disapa Pak Ujang ini, wilayah yang masih terbuka peluang kemitraan Sabana Fried Chicken adalah Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, dan Kabupaten Tengerang.

Sama halnya dengan Sumatera Barat, propinsi yang banyak melahirkan pejuang Kemerdekaan RI ini pun masih terbuka lebar kesempatan menjadi mitra Sabana. Salah satu yang belum lama operasi adalah Ibu Yenti di nagari Andaleh, Kampung Tangah, Kecamatan Luhak, Kabupaten 50 Kota, Payakumbuh Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, saya mengikuti program opening yang diarahkan Pusat dengan beli 2 gratis 1 potong, antusiasmenya tinggi sekali, kami buka siang, namun sebelum magrib sudah harus tutup, semoga ke depannya terus membaik dan bisa menjadi kuliner alternatif yang praktis, halal, bergizi dan sehat,” katanya.

Ke depan dirinya akan selalu optimis bisa menjadi salah satu mitra Sabana Fried Chicken yang produktif dan terus menambah jumlah boothnya. “Amiin, doakan kami ya untuk selalu konsisten dan bisa menjadi mitra Sabana Fried Chicken yang produktif dan bisa menambah boot lagi,” katanya.

2 Replies to “Sabana Fried Chicken Hadir Di Kabupaten 50 Kota, Sumbar”

    1. Semangat Pagi,

      Terima kasih sudah berkenan bertanya soal biaya franchisenya.Untuk daftar sebagai mitra, silahkan isi dulu form kemitraan ini ya

      bit.ly/InfoSabanaFriedChicken

      Mohon diisi dan syarat lokasi adalah punya captive market. Terima kasih

      Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *