Sabana Fried Chicken Teguhkan Komitmen Layani Konsumen dan Mitra di Serang, Banten

Sabanaku.com-Ekspansi demi pelayanan dan mendekatkan diri ke konsumen adalah hal yang selalu dilakukan dan diupayakan oleh Sabana Fried Chicken Pusat.  Hal tersebut sudah menjadi komitmen Sabana Group sebagaimana yang dikatakan Owner Sabana, Haji Syamsalis.

“Mendekatkan diri kepada konsumen dan mitra merupakan hal yang wajib kami lakukan, sehingga memaksimalkan pelayaan guna menjaga kualitas  bahan baku dan demi menguntungkan usaha mitra Sabana, walaupun masih saja ada kekurangan, namun kami tanpa lelah mengupayakan perubahan dan perbaikan kualitas secara terus menerus,” kata Ujang Kurniawan, Manager Business Development Sabana Group dalam pembekalan dan brifing kepada tim Business Development sebelum opening Selling Point Serang yang akan melayani  mitra-mitra Sabana di Kota dan kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak dan sebagian Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut , Pria yang biasa disapa Pak Ujang ini juga meyakinkan team untuk terus konsisten dalam pelayanan dan menomorsatukan pelayanan yang prima kepada mitra dan konsumen.

“Selain kualitas layanan, yang juga penting diperhatikan adalah sesuai target yang diberikan. SP Serang harus berkinerja lebih baik dan memberikan income yang cukup signifikan kepada perusahaan, sehingga keterserapan tenaga kerja, langsung atau pun tak langsung, dan peningkatan kualitas kewirausahaan masyarakat di Propinsi Banten, dapat terus diupakan dengan menjadi mitra Sabaa Fried Chicken,” katanya bersemangat.

Dalam pembukaan SP Serang pada 27 Juli 2022 lalu terlihat meriah dan antusiasme masyarakat Kota Serang dalam menyambut kehadiran Sabana Fried Chicken di Kota tersebut cukup baik dan istimewa.

Terakhir, Pak Ujang mengatakan bahwa kemitraan Sabana Fried Chicken sangat terbuka untuk wilayah Kota dan kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kabuupaten Lebak dan sebagian kabupaten Tangerang sangat terbuka lebar. “Ayo silahkan join dan segera cari lokasi yang strategis agar tim Business Development segera dapat mensurvey dan melakukan langkah-langkah lanjutan untuk segera membuka banyak booth di daerah tersebut,” katanya.

Berikut link kemitraan Sabana Fried Chicken  :

bit.ly/InfoSabanaFriedChicken

Leave a Reply

Your email address will not be published.