Terus Berbagi di Jumat Berkah, Yakin Kelancaran Usaha Bertambah

Sabanaku.com-Selling Point Kopro terus meneguhkan konsistensinya dalam memaksimalkan peluang kebaikan. “Dengan semangat berfastabiqul khoirot, berlomba dalam kebaikan, terus menebar kebajikan, insya Allah keberkahan dan kelancaran usaha kian bertambah, kami yakin itu bisa kita rasakan,” kata Penanggungjawab Selling Point Kopro, Bapak Alfa Hendra.

Pria yang biasa disapa Pak Alfa ini menegaskan bahwa konsep berbagi Jumat Berkah di Sp Kopro ini menitikberatkan pada kesanggupan masing-masing mitra. “Karena ini sifatnya sukarela, siapa pun dipersilahkan bergabung dan banyaknya donasi juga disesuaikan dengan kemampuan mitra,” katanya.

Donasi Jumat Berkah dibagikan kepada mereka yang berhak seperti para manula, driver ojek online, pemulung, dan mereka yang membutuhkan.

“Paket donasi didistribusikan sehabis sholat Jumat, kami harap kegiatan ini dapat memberikan keberkahan dari Allah SWT dan doa-doa terbaik dari penerima manfaat, agar usaha mitra-mitra Sabana Fried Chicken semakin lancar dan berkah,” harapnya.

Sementara itu, testimoni mitra yang pada Jumat, 11 Maret 2022, Pak Budi, menyatakan bahwa dirinya merasa bersyukur dapat menjalankan amanah yang diberikan. “Alhamdulillah, titipan donasi Jum’at berkah dari teman teman Selling Point Patra atau kopro semua sudah selesai dibagikan oleh Mitra Sabana Kota Bambu Utara, dengan
sasaran penerima manfaat adalah Janda, Lansia, anak Yatim, PPSU, Hansip dan warga sekitar. Terima kasih kepada Mitra Stok poin Patra semua Semoga keberkahan dan keberLimpahan Allah curahkan kepada kita semua. Aamiin,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.